Selasa, 24 Maret 2009

CARI DUIT INTERNET

Cara Cepat Cari Duit Di Internet

Cari Duit Internet . setiap newbi dalam dunia online money making or cari duit internet biasanya ingin segera mendapat duit dari internet , tapi apakah semua bisa? dari banyak pengalaman cari duit di internet bukanlah pekerjaan mudah, perlu ketekunan dan keasabaran dan yang pasti pengalaman dari mereka yang telah sukses. So bagaimana langkah cari duit di internet? Ada banyak versi cara mencari duit di internet kita ambil contoh dari blog ini Sebelumnya saya juga pernah membuat posting yang terkait dengan cari duit internet. anda bisa baca disini dan disini

jika kita berhasil mendapatkan duit dari internet, bagaimana duit dari internet tersebut itu bisa sampai ke kita?

Setelah cari Duit di internet kita harus punya payment prosesor apa itu alat pembayaran seperti

Cek. digunakan oleh Google Adsense, Adbrite, dll. setelah kita mampu men cari duit di internet dan mencapai payout cek tapi kabar gembira untuk para pen cari duit internet google adsense sekarang sudah bisa menggunakan Western Union

Paypal. Paypal merupakan payment prosesor untuk para pencari duit internet. anda bisa mendaftar secara gratis di paypal.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Eh, tapi Paypal tidak hanya bisa digunakan untuk bertransaksi saja lho, Paypal juga bisa digunakan untuk menerima duit. Asyik kan, jadi kita punya rekening di internet dan menerima duit dari siapa saja di seluruh dunia. Pendaftarannya gratis koq, tinggal klik saja gambar di atas. Cuma masalahnya pendaftaran gratis itu hanya berlaku untuk akun personal saja dengen beberapa keterbatasan. Kalau pengen bisa buat nerima duit, kalian harus upgrade ke akun premier atau business. Untuk upgrade, kalian membutuhkan kartu kredit berlogo Visa atau Master Card. Udah punya kartu kredit belum? Buat yang kesulitan bikin kartu kredit, kalian bisa membeli Virtual Credit Card (VCC) seharga 100ribuan.

Nah, kalau sudah punya akun Paypal dan sudah terisi duitnya, gimana dunk cara ngambilnya? Salah satu caranya kalian bisa langsung tarik duitnya ke dalam kartu kredit kamu. Baru tahu ya kalau kartu kredit itu bisa buat nerima duit ;) ga hanya buat belanja aja! Cara lainnya kalian bisa menariknya ke rekening bank kesayangan kamu. Lagi-lagi, udah punya rekening bank belom?

Dua metode pembayaran di atas adalah dua metode yang paling populer di dunia internet marketing. Sebenarnya masih ada beberapa metode lainnya seperti EGold, Wire Transfer, Western Union, dll. Namun, hanya sedikit program-program yang menggunakan metode ini.
Pertanyaan kedua, apa saja skil yang harus dipunyai?

Oke, karena macam programnya sangat buanyak, macem-macem dunk skil yang harus dipunyai. Tergantung kalian mau memilih program yang model gimana. Beberapa skil dasar yang harus kamu siapin adalah.

Bahasa Inggris. Mau gimana lagi, kebanyakan program yang ada menggunakan bahasa inggris. Jadi, kalau pengen banyak dapetnya ya kalian harus bisa bahasa inggris. Ga pinter-pinter amat ga papa lah, yang penting jangan cuma ngerti artinya i love you doank dech ;) Nah, udah bisa bahasa inggris belom? Emang sich, mulai ada beberapa program yang bisa menghasilkan dengan bahasa Indonesia, tapi belum terlalu banyak, sehingga hasilnya juga belum tentu bisa banyak.

Blog/Website. Hari gini belom punya blog! Buat kami, blogger memang bukan tren sesaat ;) Buktinya, banyak program-program yang bisa menghasilkan uang melalui blog dan website kita. Udah punya blog belum? Gak perlu harus jadi orang IT atau ngerti pemrograman untuk bisa bikin blog. Jaman sekarang kita bisa bikin blog dengan gampang dan gratis, tinggal klak klik sana sini udah jadi dech. Kalau pengen bikin website dengan cepat dan profesional, kalian juga bisa belajar di Tutorial Web Bisnis Lengkap.

Nah, udah sedikit ngeh kan? Ntar kita lanjut lagi yach kalau banyak yang tertarik. Kalau banyak yang tertarik sich, ntar sekalian kami bikin tutorial sama forumnya dibantu oleh mas Agus. Ya, intinya sich, dari newbie, oleh newbie, dan untuk newbie gitu dech ;)

Silahkan bersama kita berjuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar